Rabu, 09 Juli 2014

Bamboo village family leisure park / Dusun bambu

Dusun bambu Bandung,ya itu namanya.salah satu kawasan wisata keluarga yg ada di lembang,Jawa Barat.tepat nya berada di sekitaran kaki gunung burangrang,,dan ga jauh dari curug cimahi.Akses untuk kesini pun  terbilang mudah dan mulus jalan nya,,
hawa yang sejuk ,pemandangan yg indah bikin betah berada disini bersama keluarga,pacar atau sahabat..
waktuu gw kesini lumayan rame.,ya mungkin karna ada sebagian orang yg libur kerja karna padaa saat itu tepat pemilihan presiden Indonesia dan gw malah asik main-main tanpa mikirin pemilihan suara,,ya semoga,siapa aja nanti yg jadi presiden indonesia itulah pilihan gw hahaha
saat gw kesini kebanyakan yg dateng di dominasi oleh orang2 orang cina yg putih putih bangett :D :D


pertama kita masuk di suguhin pemandangan sawah yg luamayan keren lah layout nya
disitu juga ada mobil pengangkut buat yg males jalan kakimmgw gga tau apa tuh nama mobil nya..warna warni gitu haha
untuk masuk ke dalam sini dikenakan biaya 15ribu per orang,,bisa jadi nantii bakalan naik kalo udah banyak yg dateng,,
gw paling seneng foto foto di saung purbasari,dengan danau yg tenang dn klo foto foto refleksi nya tuh lumayan bagus,,dan paling seru ketika naik sampan,,
cuma bayar 10ribu bisa naik sampan mengelilingi danau buatan yg kecil bangettt hahahahha
tapi lmayan lahhh...
gga usah banyak ceritamkarna gw gga pinter bikin tulisan
biar gambar aja yg bercerita...


nahh selin disini,,ada tuh area bermain anak anak..ada nya di pasar khatulistiwa.
gga tau kenapa dikasih nama khatulistiwa,mungkin karena letaknya ada di tengah kali,,
dan untuk jajan di pasar ini kita tuh gga bisa menggunakan uang cash,,kudu di tukerin duluu pake voucher,,
nahh itu tuh voucher nya,,yg merah itu pecahan 10 ribu rupiah,dan yg biru 5ribu rupiah
gw nukerin 45 ribu,,,buat beli kopi + cemilan sambil ngliatin anak anak pada main hihiih
inget masa kecil dan kengen akan permaianan dulu akhirnya gw ikutan aja maen hahaha
serasa jadi bocah lagi

cukup puas seharian gw maen disini,,suatu saat gw bakal balik kesini lagi bersama istri dan anak gw hahahaha(gga tau kapan)


 sampai jumpa dusun bambu bandung








Tidak ada komentar:

Posting Komentar